Monday 14 August 2017

Options trading journal spreadsheet


Spreadsheet Jurnal Perdagangan Forex berbasis Excel. Untuk semua pedagang Mata Uang Forex Lacak kinerja Anda untuk semua kategori pelacakan 8220Currency Pairs8221, plus (7) tambahan (dapat disesuaikan). Tata letak yang unik dan mudah digunakan 8211 bahkan untuk pengguna Excel dasar. Lacak dan Menganalisis pandangan PampL dan PIPS 8220At-a-Glance8221 tentang semua statistik kinerja. TJS Home Menu 8211 semua lembar diatur dengan baik menurut kategori. Berinvestasi dalam bisnis perdagangan Forex Anda Mulai melacak perdagangan Anda hari ini Paket lengkap, biaya satu kali, Satu Harga Rendah Dukungan tak terbatas gratis Pembelian TJS Elite gt Forex 8211 99Excel Spreadsheets Ini adalah spreadsheet Microsoft Excel gratis bagi siapa saja untuk digunakan dan dimanipulasi untuk keuangan pribadi Anda. Jika Anda melihat kesalahan atau saran tentang bagaimana template saya dapat ditingkatkan, beri tahu saya dan saya akan memperbaruinya jika saya setuju dengan Anda. Saya dapat memberitahu Anda bagaimana membuat desain baru dengan rumus excel agar sesuai dengan komisi broker Anda jika Anda memerlukan bantuan. Jika Anda menggunakan salah satu dari ini dan ingin berterima kasih kepada saya dengan sebuah sumbangan, Anda dapat menggunakan tombol ini dan alamat email saya, alex..AT..mytradersjournal: PROFIT amp LOSS TRACKING Lembar kerja Excel yang dilampirkan adalah pandangan bulanan saya akan keuntungan ditambah dengan rincian industri Kepemilikan bersama dengan perhitungan laba atau rugi per saham. Saya menggunakan Yahoo untuk semua informasi tentang industri dan sub-industri. Saya menganggapnya penting sebagai bagian dari jurnal trader saya untuk melacak di mana saya berada, bukan hanya per saham, tapi juga bagaimana setiap perdagangan opsi mengalir. Beberapa posisi bisa memakan waktu enam bulan atau lebih dari awal sampai akhir dan tanpa melacak setiap perdagangan dari penjualan dan kemudian memiliki saham yang ditugaskan kepada saya dan akhirnya menjual sebuah panggilan tertutup di atasnya, saya merasa terlalu mudah untuk kehilangan jalur dengan tempat saya berada. . Pada saat yang sama, dengan melihat puncak kemajuan bulanan saya, membantu mengingatkan saya bahwa itu adalah gambaran besar yang penting. Kehilangan uang pada satu opsi perdagangan tidak berarti bahwa I8217m turun secara keseluruhan. Saya menemukan spreadsheet ini salah satu alat terbaik saya untuk mengendalikan ayunan emosional yang kita semua rasakan dalam bekerja di pasar saham. Memiliki rincian sektor industri termasuk dalam pandangan yang sama juga membuat saya tidak terbebani dalam satu industri, tidak peduli seberapa bullish saya berada di sana. KEMBALI INVESTASI 8211 NAKED PUTS Lembar kerja Excel terlampir membantu saya saat menulis dengan telanjang. Saya meninjau setiap opsi dengan menggunakan premium, strike, jumlah kontrak dan waktu yang tersisa untuk menentukan Return on Investment (ROI) saya. Saat menganalisis setiap kontrak pilihan saya membandingkan strike dan premium mana yang menjadi pilihan terbaik untuk saya. Jika saham yang mendasarinya sangat tidak stabil, saya dapat dengan mudah melihat bahwa penjualan memberi hasil yang bagus dari uang memberikan pengembalian yang dapat saya hargai untuk mengurangi risiko. Jika stok dasarnya tidak terlalu fluktuatif, saya dapat dengan mudah melihat bahwa saya perlu melewatinya dan beralih ke saham lain untuk ditinjau. Setelah saya menentukan stock and strike saya, saya dapat mencoba berbagai harga di mana Ill menetapkan batas saya untuk premi yang akan menghasilkan ROI Im yang saya cari. Masing-masing langkah ini telah menjadi otomatis bagi saya dan saya bisa membalikkan setengah lusin pilihan dalam waktu kurang dari satu menit untuk membuat keputusan yang matang. Spreadsheet ini masih memiliki banyak pilihan review sebelumnya di sana sebagai contoh dari apa yang telah saya lakukan. RETURN ON INVESTMENT 8211 PANGGILAN TERCAKUP Saya menggunakan spreadsheet Excel terlampir untuk membantu saya saat menulis panggilan tertutup. Saya menggunakannya seperti spreadsheet di atas, tapi untuk panggilan tertutup. Comments Off pada Excel Spreadsheets Alasan utama orang gagal dalam usaha baru adalah kurangnya pengalaman. Memasuki dunia perdagangan, Anda melawan pikiran terbaik dan terpandai di dunia yang memiliki tahun dan tahun pengalaman di atas Anda. Alat 1 yang bisa membantu mempercepat kurva belajar adalah implementasi dan penggunaan jurnal trading. 8220Trade untuk berdagang dengan baik, dan uangnya akan mengikuti.8221 Entah Anda jurnal dengan tangan, di komputer, dengan rekaman audio, atau melalui video, tidak ada cara yang benar atau salah. Gagasan yang dibahas di sini hanyalah sebuah template untuk Anda mulai. Jadilah kreatif dan menyesuaikannya dengan gaya Anda sendiri yang sesuai untuk Anda. Menetapkan Tujuan Akhir Hal pertama yang harus dilakukan sebelum membuat jurnal, sebelum melakukan perdagangan, sebelum memilih pasar untuk berdagang adalah mengeluarkan selembar kertas dan menuliskan jawaban Anda untuk tiga pertanyaan berikut. Jika Anda memiliki persediaan uang yang tidak terbatas, apa yang akan Anda menghabiskan waktu Anda lakukan, dan siapa yang akan Anda habiskan dengan apa yang akan terjadi pada Anda 20 tahun dari sekarang jika Anda tidak mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk menjadi trader atau investor yang sukses hari ini Mengapa Perdagangan Dengan empat cara dasar menghasilkan uang (karyawan, wiraswasta, pemilik bisnis, dan investor) mengapa Anda ingin menjadi seorang pedagang Luangkan waktu untuk memikirkan jawaban dan alasan Anda di baliknya. Setelah Anda selesai melakukan ini Anda kemudian siap untuk menciptakan sebuah tujuan. Tujuan trading ini mungkin seperti, saya akan menghasilkan pendapatan 10.000mo. Atau saya bulan trader yang konsisten menguntungkan selama sebulan. Kebanyakan orang dan lokakarya penetapan tujuan akan memberi tahu Anda untuk melampirkan tanggal pada sasaran Anda dan untuk sebagian besar sasaran yang ada, namun dengan tujuan hidup utama yang melampirkan tanggal hanya akan membuat Anda kecewa. Tidak mencapai tujuan Anda pada tanggal tersebut dapat menghalangi Anda untuk maju dan banyak akan menyerah. Anda harus berkomitmen untuk melakukan apapun yang diperlukan, tidak peduli berapa lama atau berapa lama waktu yang dibutuhkan. Jangan biarkan siapapun mengecilkan hati Anda. Konsep ini berlaku untuk tujuan hidup utama manapun. Tujuan dari sebuah jurnal trading adalah untuk membangun kepercayaan pada sistem trading anda. Bila Anda berdagang dengan percaya diri Anda bisa melakukan perdagangan secara obyektif. Dengan mencatat secara rinci tentang pengaturan perdagangan Anda, emosi saat Anda memasuki, mengelola, dan keluar dari perdagangan, aktivitas pasar yang menyertainya, dan keuntungan (untuk beberapa nama), Anda dapat memecah hal-hal yang sedang bekerja dan mana yang tidak. 3 Jenis Jurnal Ada tiga kategori yang diperdagangkan dalam jurnal, Anda dapat memilih untuk memisahkannya ke dalam beberapa jurnal atau menggabungkannya menjadi satu. Ketiga jenis jurnal itu adalah belajar, berdagang, dan psikologis. Brett Steenbarger, Ph. D. Adalah seorang Profesor Klinis Associate of Psychiatry and Behavioral Sciences di SUNY Upstate Medical University dan Direktur Pengembangan Trader untuk Kingstree Trading, LLC dan berbicara lebih banyak tentang ketiga jenis jurnal ini di blog TraderFeed-nya. Dia juga memiliki beberapa buku yang memberi banyak wawasan tentang psikologi perdagangan. Jurnal Perdagangan Saya Sekarang Anda memiliki beberapa gagasan tentang bagaimana memulai Id untuk berbagi bagaimana saya mengatur jurnal trading saya. Saya menggunakan notebook tulisan tangan untuk ringkasan pasar emosional dan harian saya dan unggul untuk analisis dan analisis pasar. Saya telah melampirkan excel template dengan contoh di bawah ini, merasa bebas untuk men-tweak mereka dan membuat perubahan sesukamu, jika ada pertanyaan yang diajukan dan biarkan di bagian komentar di bawah ini sering kali banyak berbagi pertanyaan yang sama. Log Trading: Bagaimana saya menggunakannya Saya menggunakan spreadsheet ini untuk mencatat dan melacak keefektifan pemasangan individual saya. Saya memutuskan pengaturan dan persentase kemenangan untuk melihat pembuatan apa yang terbaik. Hal-hal yang saya pelajari Setelah beberapa minggu memasukkan perdagangan, benar-benar jelas bahwa kerangka waktu mikro yang saya trading tidak menguntungkan dan dalam beberapa kasus hanya ada perdagangan negatif yang saya alami selama seminggu ini. Hasilnya, saya kembali dan mengubah entri saya untuk pembuatan ini dan kemudian mengurangi jumlah kontrak yang saya trading untuk setup sehingga menghasilkan kerugian dan keuntungan yang meningkat. Laporan PL: Sudahkah Anda menghasilkan uang di penghujung hari Ini adalah laporan garis bawah. Hal-hal yang saya pelajari Laporan ini membuat biaya komisi tetap di cek dan membantu saya melihat bahwa hari-hari terbesar saya kadang-kadang berhari-hari dengan jumlah perdagangan paling sedikit. Hal ini juga memperjelas bahwa bulan tersebut terdiri dari beberapa hari besar dan sejumlah hari rata-rata. Pada hari-hari ketika pasar menyediakan penyiapan kualitas setelah penyiapan kualitas, saya terus berdagang, berhari-hari di mana pasar lamban dan saya memiliki beberapa perdagangan awal yang biasanya saya gunakan untuk keuntungan yang mungkin saya dapatkan dan hentikan perdagangan pada pukul 10.30 CST. Catatan harian: Ini saya masuk ke spreadsheet yang saya gunakan setiap hari. Saya memulai ini di buku catatan tangan, tapi setelah menggambar kotak dan diagram yang sama dari hari ke hari, saya memindahkannya ke arah yang lebih baik. Saya telah mengondisikannya dari waktu ke waktu. Pada awalnya saya akan merekam internal pasar setiap 30 menit dan ini adalah lembaran yang menyimpan catatan ini. Saya telah menambahkan indikator dalam platform Thinkorswim saya (paket charting saya) yang melacak ini untuk saya. Hal-hal yang saya pelajari Spreadsheet ini berfungsi sebagai daftar periksa saat saya mengisinya setiap malam untuk hari berikutnya. Selama hari perdagangan saya mencatat perdagangan saya di lembar ini juga. Analisis Pasar: Saya mencatat semua data pasar saya di spreadsheet ini. Ini mungkin sedikit berlebihan pada awalnya, tapi setelah bertahun-tahun merekam data ini setiap malam, akan menjadi sangat mudah untuk melihat pola dan perubahan tren. Hal yang saya pelajari saya melihat ke internal setiap hari untuk benar-benar mengukur kekuatan atau kelemahan pasar. Spreadsheet ini telah membantu saya menemukan pola dan kejadian yang sangat menarik yang mungkin terjadi setiap beberapa bulan sekali, namun berakibat pada perubahan tren yang besar di pasar. Indikator ini dibicarakan dalam buku Mastering the Trade oleh John Carter. Pertanyaan Akhir Hari: Di ​​penghujung hari, hitunglah perdagangan Anda dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini. Tinjau ulang persiapan hari itu dan beri selamat kepada diri Anda jika Anda mengikuti peraturan Anda, mengambil semua persiapan yang valid, dan berpegang pada target Anda. Jika Anda melakukan ini, uang itu akan mengikuti, seperti yang dapat saya saksikan secara pribadi. Sejak memasukkan jurnal-jurnal ini ke dalam rutinitas saya di tahun 2007, saya dapat meningkatkan efisiensi strategi saya dan terus menjadi lebih menguntungkan setiap tahunnya. Berdisiplin dan mempertahankan pendekatan metodologis telah benar-benar membantu saya melakukan perdagangan secara konsisten selama bertahun-tahun. Jika Anda tertarik untuk membaca lebih banyak tentang masalah perdagangan untuk mendapatkan cek hidup Trade Your Way to Financial Freedom oleh Van Tharp. Jika Anda tidak membuat jurnal tulisan tangan dan tidak cukup mendapatkan keseluruhan kode excel, berikut beberapa pilihan lain. Saya berharap dengan berbagi jurnal trading saya, Anda telah menemukan sejumlah gagasan untuk dibuat dan dibangun sendiri. Jika Anda memiliki lebih banyak gagasan (seperti yang saya yakin telah menyentuh mereka semua), tolong bagikan di bagian komentar untuk dinikmati semua orang. Thank You button link8221eminimindideas-for-building-your-personal-trading-journal-pdf8221 style8221download8221 window8221yes8221Download Article as PDFbutton Tim, cinta artikelnya. Baru-baru ini saya mulai menggunakan camstudio untuk menyimpan jurnal perdagangan multimedia selain yang tertulis. Saya mengomentari apa yang saya lakukan salah, apa yang saya lakukan dengan benar, dan kemudian merumuskan strategi untuk perbaikan. Saya kemudian mengarsipkan video sebagai pelajaran 8220video8221. Saya membagikannya dengan pelanggan blog saya dan melihat mereka sendiri. Saya bahkan mencatat perdagangan saya hidup di atasnya yang sangat bagus untuk kritik atas eksekusi saya. Itu adalah ide bagus Justin. Terkadang saya akan menangkap live trades menggunakan Jing, tapi saya sering lupa di siang hari. Saya suka mengarsipkan video sebagai pelajaran. Saya menyukai topik jurnal trader. Jurnal saya adalah alat saya yang paling penting. Tapi saya menggunakan jurnal yang sangat berbeda dari kebanyakan trader yang saya kenal. Saya tidak mencatat nomor apapun dalam jurnal saya. Saya hanya mencatat proses saya, bukan hasil trading. Saya hanya mencatat apa yang bisa saya kendalikan. Saya tidak bisa mengendalikan harga saham tapi saya bisa mengendalikan apa yang saya lakukan mengenai hal itu. Saya menggunakan jurnal saya dengan cara yang sama seperti seniman patung menggunakan batu karang. Ketika sang seniman ditanyai, bagaimana Anda bisa memahat gajah dari batu karang8221 Seniman itu menjawab, saya memotong semua yang ada di luar batu yang bukan gajah.8221 Ini sama seperti saya menggunakan jurnal saya. Saya hanya fokus pada apa yang menguntungkan dan bermanfaat. Tidak ada angka, tidak ada ide, dan tidak ada pendapat. Saya hanya jurnal apa yang ingin saya lakukan dan apa yang sebenarnya saya lakukan dalam perdagangan. Riset pra-pasar saya memberi saya rencanaku, aku menulisnya di jurnal. Tinjauan postingan permainan saya adalah seberapa baik saya mengikuti rencanaku. Itu itu. Itulah yang saya ingat karena itulah satu-satunya tujuan saya, mengikuti rencanaku. Mengetahui bahwa saya tidak bisa mengendalikan pergerakan harga saya tidak mencatatnya. Saya hanya merekam dan melacak aktivitas yang saya kontrol langsung. Hal lain, tidak masalah. Hai Tim, senang melihat pro mempromosikan pentingnya sebuah jurnal trading. Saat ini, ada banyak alat canggih di luar sana yang tidak memerlukan semua pekerjaan manual ini. Saya membangun satu sendiri yang disebut Trademetria (trademetria). Check it out jika Anda bisa.

No comments:

Post a Comment