Tuesday 29 August 2017

No loss forex ea download


Luar biasa TIDAK ADA RUGI EA Thats ok. Yah, saya tidak mengerti bagaimana hal itu tidak bekerja untuk Anda. Bagi saya yang bekerja sangat baik, dan saya ingin garis besar, yang bekerja untuk saya di backtest dan saya tidak tahu tentang hidup bagaimana berperilaku. Saya juga memposting pernyataan saya, jadi itu bukti kerjanya. Aku bisa mengerti u ingin kode sumber, saya juga menjadi marah ketika saya tidak mendapatkan kode sorce. Tapi Anda tahu, kadang-kadang coders memiliki alasan untuk mengenkripsi EAs mereka karena terlalu banyak mengacaukannya dan pada akhirnya, kami hanya tidak tahu versi mana yang terbaik, atau versi final sama sekali berbeda dengan strategi yang berbasis Ea. Anyways, semua yang terbaik dengan itu. Originally Posted by wodwave Maaf lagi bossxero, saya tidak unpolite, saya hanya bilang tidak bekerja disini hanya dengan ex4 (ada begitu banyak rilis, versi meta4 yang biasa terjadi). Bagaimana Anda jelaskan Anda tidak memiliki kode sumbernya, oke tidak masalah. Aku tidak tahu mengapa tidak bekerja di sini. Ini menunjukkan hanya entri dan keluar atau sesuatu yang lain Pokoknya terima kasih atas postingnya. Tentang saya .. Trader Forex Nama saya Chrissa dan saya sedang dalam perjalanan untuk mencapai kebebasan finansial melalui perdagangan Forex. Im juga seorang trader dengan pengalaman trading selama 8 tahun di pasar Forex. Tugas, kewajiban dan tanggung jawab saya untuk berbagi dengan Anda kesuksesan saya. Yang unik dari Algo EAs. Mereka menggunakan strategi yang sangat cerdas yang diketahui dan dijalankan oleh sejumlah kecil pedagang terkemuka terkemuka di seluruh dunia dengan risiko rendah terhadap modal tanpa kehilangan output dan dengan keuntungan yang stabil untuk kehidupan. Mereka tidak pernah salah. Kehilangan atau membutuhkan update masa depan Saya merasa menjadi tanggung jawab semua orang yang menerobos masuk ke langit-langit tertentu, untuk mengirim lift kembali dan memberi tumpangan kepada orang lain. Pesan saya, saya selalu membalas SEMUA email. Jika Anda tidak mendapatkan jawaban saya atau Jika Anda merasa ada kesalahan saat mengirimkannya, tolong kirimkan formulirnya .. Uji kemampuan trading Anda Ketentuan Pembelian: Semua produk di situs ini adalah Item Tak Berwujud, oleh karena itu karena sifat dari EAs (Perangkat Lunak ) Dan juga Template yang telah Anda terima, pasang dan gunakan mereka pembelian Anda menjadi milik Anda. Preferensi bervariasi dan menjadi tanggung jawab Anda. Jika EA (perangkat lunak atau Template) Anda rusak atau rusak, maka EA akan dipertukarkan dengan EA (perangkat lunak atau Template). Semua penjualan bersifat final dan tidak ada pengembalian uang. Pengungkapan Risiko: Perdagangan valuta asing valuta asing dengan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Sadarilah semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing. Kinerja masa lalu tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Carilah nasihat dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Semua hak dilindungi undang-undang Hak cipta 2015 nolosstradingstrategy Dengan terus menggunakan situs ini, Anda menyetujui penggunaan cookies. Informasi lebih lanjut Terima Pengaturan cookie di situs ini diatur agar cookie dapat memberikan pengalaman menjelajah terbaik. Jika Anda terus menggunakan situs ini tanpa mengubah pengaturan cookie Anda atau Anda klik Terima di bawah maka Anda menyetujui hal ini. Eracash - Perusahaan, karyawan, anak perusahaan dan rekan kerja, tidak bertanggung jawab dan juga bertanggung jawab atas kerugian bersama atau sebagian atas kerugian Atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang diberikan di situs ini. Data yang terkandung dalam website ini belum tentu disediakan secara real-time dan juga tidak harus akurat. Semua harga di sini disediakan oleh pembuat pasar dan bukan oleh bursa. Karena harga seperti itu mungkin tidak akurat dan harganya mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya. Eracash tidak bertanggung jawab atas kerugian perdagangan yang mungkin Anda hadapi karena menggunakan data dalam Eracash

No comments:

Post a Comment